Giggs Desak Setan Merah Umumkan Nama Manajer Baru

Hot News --- Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs mendesak timnya untuk segera mengumumkan nama manajer baru. Setelah itu, Giggs baru mau memutuskan masa depannya.


Kontrak kerja sama Ryan Giggs sebagai manajer interim Manchester United usai sudah seiring berakhirnya musim 2013/2014.

Banyak pihak mengklaim bahwa pria Wales itu layak mendapatkan kesempatan menjadi manajer permanen.

Selain itu, nama pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal juga memeriahkan bursa manajer Setan Merah.

Oleh karena itu, Giggs mendesak agar pihak klub mau mengumumkan nama manajer baru agar ia bisa menentukan sikap atas masa depannya di Old Trafford.

"Saya pikir, situasi terkait manajerial ini akan diselesaikan pekan depan. Baru setelahnya saya akan memikirkan posisi saya dan memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya," kata Giggs.

"Apakah saya akan lanjut bermain atau tidak. Apakah saya akan jadi staf pelatih atau tidak. Posisi apa yang akan diberikan kepada saya atau mungkin saya akan beristirahat dari sepak bola selama setahun.

Ini adalah pilihan-pilihan yang ada dan saya harus memutuskannya. Semua pilihan terbuka untuk saya." ujar pria 40 tahun itu
Baca Selengkapnya...

Gagal Bawa Trofi, Barcelona Bakal 'Cuci Gudang'

JAKARTA - Musim 2013/2014 adalah musim terburuk Barcelona dalam kurun lima tahun terakhir. Lionel Messi cs, tak meraih satu trofi pun musim ini.


Rentetan hasil buruk yang diraih Barca, membuat jengah para petinggi. Salah satunya Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta. Dia berencana 'cuci gudang' skuat Barca.
Kabar itu mencuat setelah Zubizarreta menemui pelatih Celta Vigo, Luis Enrique, Kamis (8/5/2014) lalu. Seperti di lansir harian Marca, Zubizaretta bakal memilih Luis Enrique sebagai pengganti Gerrado 'Tata' Martino yang kemungkinan besar akan dilepas akhir musim ini.

Menanggapi pelengseran dirinya, Tata mengaku sudah tak nyaman dengan kondisi tim saat ini. Apalagi setelah Blaugrana ditahan imbang tim semenjana, Malaga dengan skor kacamata akhir pekan lalu.

"Menangani klub sebesar Barcelona adalah hal yang berat. Tak sembarang pelatih mampu mengatasi tekanan dan tuntutan tim. Mungkin saya tidak mendapat kesempatan kedua disini," tutur Tata.

Tak hanya Tata yang ikut gerbong eksodus pemain. Ada enam nama lagi. Yakni Dani Alves, Alexander Song, Christian Tello, Javier Mascherano, Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez. Performa mereka yang cenderung menurun, menjadi faktor utama kelima pilar Barca tersebut akan dilepas akhir musim ini.
Baca Selengkapnya...

Juan Mata Bersumpah untuk Membawa Man. United Lebih Baik Lagi Musim Depan

Gelandang Manchester United, Juan Mata, bersumpah bahwa ia akan meningkatkan permainannya musim depan untuk membantu The Red Devils kembali ke jajaran papan atas klasemen Premier League.


Pemain berusia 26 tahun itu terbilang sukses setelah pindah ke Old Trafford dari Chelsea Januari lalu. Ia menyumbang enam gol bagi United, termasuk satu gol di laga terakhir Premier League kontra Southampton, Minggu (11/5) malam WIB.

"Secara pribadi, saya cukup senang karena saya telah memainkan banyak pertandingan. Saya sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist juga, jadi saya sangat senang dengan permainan saya di United," ujar Mata seperti dilansir situs resmi klub Man. United.

"Tetapi jelas saya ingin memenangi lebih banyak pertandingan, kami kehilangan sentuhan permainan kami. Saya bersumpah akan mendorong diri saya untuk mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist bagi United agar bisa membawa kembali The Red Devils ke jajaran papan atas Premier League," lanjutnya.
Baca Selengkapnya...